Artikel

image

Tutorial Membuat Video Tutorial dengan Canva

Jika kita ingin menjelaskan sesuatu kepada orang lain yang tidak berada di tempat, mungkin seringnya kita menjelaskan dengan tulisan melalui chat, dokumen, email, dll.

image

Rapikan Project Kamu Di Canva Dengan Fitur Ini

Jika kamu suka mendesain dengan menggunakan Canva, saya punya tips agar project kamu tidak berantakan dan menyebabkan kesulitan mencari file terutama jika projectmu di Canva sudah banyak.

image

8 Tools Desain Gratis Untuk Konten Media Sosial

Jika Anda suka bermain media sosial, maka pasti sudah paham bahwa konten adalah hal yang sangat penting. Terutama jika Anda sering mempromosikan produk lewat media sosial

image

Apa Saja Jenis-jenis Hosting Itu?

Sebuah website tentu tidak lepas dari yang namanya hosting. Karena hosting merupakan "pondasi" bagi website yang kita miliki.

image

Apa Itu Digital dan Apa Manfaatnya Untuk Bisnis Kita?

Dunia Digital memang masih terdengar asing di telinga kebanyakan orang hingga saat ini. Bahkan pebisnis besar pun masih belum paham dengan dunia digital.

image

6 Jenis Bisnis Yang Tak Kenal Zaman

Apa saja bisnis yang bisa dilakukan kapan saja tanpa terikat oleh zaman ?

image

8 Tips & Trik Website dengan Menggunakan Wordpress

Website ibarat rumah atau toko kita. Semakin menarik tampilan dan isi toko kita, maka akan mengundang makin banyak pengunjung. Dalam tulisan kali ini, ada sedikit tips dan trik agar website wordpress kita menjadi lebih ciamik dan lebih convert tentunya.

image

7 Alasan Kenapa Kita Harus Beriklan di Facebook Ads

Facebook Ads adalah platform atau media iklan yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan produk atau jasa yang kita jual atau tawarkan. Baik produk digital maupun produk fisik.

image

Ingin Cepat Sukses ? Lakukan 7 Poin Ini ! Nomor 4 Adalah Musuh Terbesar Pebisnis Zaman Sekarang

Jika Anda ingin cepat sukses, lakukan semua poin ini... InsyaAllah kesuksesan akan mudah didapatkan

image

3 Alasan Mengapa Orang Lain Membeli Produkmu

Bisa jadi Anda bakal tidak setuju pada saat Saya menyatakan bahwa... “Semakin Anda berupaya menjual produk, semakin Anda kesulitan menjualnya”